Tips Memilih Parfum Untuk Kencan & Pesta



Memilih Parfum Untuk Kencan

Ada Rencana kencan dalam waktu dekat ? perlu tips untuk memilih parfum yang cocok dengan suasana kencan ? Artikel ini untuk Anda! Kami akan membahas parfum apa yang cocok untuk kencan anda.
KENCAN PERTAMA
Tenangkan kegugupan kencan pertama dengan keharuman jasmine yang lembut, dan dikenal memiliki efek menenangkan dan meredakan kecemasan. Dapat anda temukan di berbagai wewangian elegan yang legendaris, jasmine memberikan sentuhan segar floral yang mewah namun tidak berlebihan.

Coba: Eclat Femme
IT’S COMPLICATED
Saat baru memulai hubungan, biasanya selalu ada tahap "iya nggak, iya kan". Saat-saat mulai 'eksklusif' tetapi belum resmi. Untuk peridode ambigu semacam ini, yang Anda butuhkan adalah wewangian yang memancarkan rasa percaya diri. Harum My Destiny sangat feminin, dengan kandungan turmaline yang menginspirasi rasa percaya diri - sangat sulit untuk ditolak!
Coba: My Destiny
 
FASE BULAN MADU
Bungkus sensasi tergila-gila dengan keharuman lezat penuh daya pikat. Sentuhan lezar white chocolate dan strawberry dalam Love Potion Secrets begitu sensual dan manis, sempurna untuk menghangatkan bulan madu Anda!
Coba: Love Potions Secrets
 
PASANGAN JANGKA PANJANG
Pernah dengar bahwa pasangan Anda semakin lama semakin mirip dengan Anda? Tidak heran, karena biasanya meraka yang sudah lama berpasangan cenderung meniru gaya, perilaku, dan ekspresi wajah satu sama lain. Rayakan kemiripan Anda dengan sepasang wewangian dari Giordani Gold.
Untuk Anda berdua: Giordani Gold Original dan Giordani Gold Man
 
ANNIVERSARY
Bunga mawar adalah simbol cinta abadi. Cara apa yang lebih baik untuk memperingati hari jadi dengan parfum Volare dengan keharuman mawar pada intinya?
Coba: Volare Eau de Parfum


Apa parfum pesta Anda?

Apakah Anda butuh parfum yang dapat melengkapi tampilan pesta Anda? Simak panduan ini untuk menemukan parfum pesta yang paling sesuai dengan kepribadian Anda!

1. THE DINNER PARTY
Sharing an evening of food and laughter with friends, welcomes a familiar fragrance. A casual scent that has fresh floral notes at its heart. If your perfect night out is, in fact a night in, then look no further than Women’s Collection. Effortlessly beautiful, these scents blossom as they settle on your skin – guaranteed to delight your fellow diners.

2. THE DANCE CLUB
You know that the right perfume can be game-changing. And you expect yours to inject confidence; to excite. If your perfect night is largely spent on the dance floor, you’ll want a fragrance that energises and celebrates your individuality – like My Destiny. Each award-winning fragrance is housed in a Tourmaline decorated bottle that’s unique – just like you.

3. THE GALA DINNER
For grand occasions that require you to exude elegance and grace, only the head-turning scents of Giordani Gold will do. With 40 years of experience, Giordani Gold strives to craft premium products, infused with the world’s most exclusive ingredients. We promise that your perfume will live-up to the luxurious events you love.

Words by: Photographs by: Anna MÃ¥rtensson
__________________________________________________________________________________
Silahkan menghubungi saya untuk pemesanan produk, pendaftaran consultant (apabila anda berminat untuk mendaftar menjadi konsultan dan menjadi bagian dari tim M3network) dan informasi lainnya seputaran nazhakeanss.oriflame.


Ivan Moza




Instagram :
nazhakeanss.oriflame

Phone No/WA :
(+62) 0819 9994 3994   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkenalan Oriflame

October Specials : Special price for skincare, cosmetics, and beauty & skincare sets

OCTOBER's MOST POPULAR PRODUCT