Perkenalan Oriflame

Robert & Jonas Af Johnick
Didirikan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara (Robert Af Johnick & Jonas Af Johnick) dan teman mereka, Oriflame saat ini merupakan perusahaan Kecantikan Internasional dengan sistem penjualan langsung yang beroperasi di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Portofolio produk Kami menampilkan keindahan Swedia, dengan bahan alami dengan inovasi teknologi terkini yang dipasarkan melalui 3,6 juta konsultan independen Oriflame, serta mencapai penjualan tahunan melebihi €1.5 miliar

Siapa Kami

Oriflame menawarkan kesempatan berbisnis untuk semua orang, di seluruh dunia, yang ingin mulai memperoleh penghasilan dari hari pertama dan bekerja untuk mewujudkan impian mereka serta berambisi mengikuti konsep unik bisnis Kami - Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow™.
Menghormati manusia dan alam merupakan prinsip dasar Kami, yang tercermin dalam banyak kebijakan sosial dan lingkungan. Oriflame bangga telah mendukung banyak kegiatan amal di seluruh dunia dan menjalin kerjasama dengan menjadi Co-founder dari World Childhood Foundation.

Pasar Oriflame

Oriflame Markets - World map
Oriflame's Market Area

Fakta Tentang Oriflame

  • Mencapai penjualan tahunan melebihi €1.5 miliar
  • Memiliki lebih dari 3 juta Konsultan
  • Beroperasi di lebih dari 60 Negara
  • Memiliki lebih dari 7.500 karyawan
  • Memiliki katalog yang didistribusikan dalam 40 bahasa
  • Memiliki pusat R&D Global dengan lebih dari 100 ilmuwan
  • Memiliki unit produksi di Swedia, Polandia, Cina, Rusia dan India
  • Co-founder dari World Childhood Foundation
  • Memiliki kantor perusahaan di Luxembourg dan Swiss
  • Terdaftar di Nasdaq OMX Exchange sejak Maret 2004

Sponsor

Pada tahun 2011, dengan bangga Kami menjadi sponsor resmi merek kosmetik untuk Asosiasi Tenis Wanita (Women’s Tennis Association – WTA). Sejak itu, Oriflame dan WTA menjadi pasangan serasi! Kami menemukan bahwa semangat positif dan enerjik dari pemain WTA sama hebatnya dengan semangat positif dan enerjik para konsultan Oriflame. Mereka semua berbagi semangat untuk memenuhi impian, mencapai puncak potensi  mereka dan juga tidak lupa bersenang-senang! Mensponsori WTA bukan hanya mensponsori permainan tenis bagi para perempuan – namun juga mensponsori potensi yang dimiliki oleh setiap perempuan untuk menjadi sukses, menampilkan kecantikan sejatinya dengan percaya diri serta berbahagia.
Untuk tetap selalu memperoleh berita terkini mengenai acara dan  mengakses konten eksklusif WTA, silahkan bergabung dengan Kami di Facebook - Oriflame WTA Tennis.


Oriflame memiliki banyak produk sesuai dengan kebutuhan anda baik pria dan wanita

5 Alasan Membeli Produk Oriflame

Mengapa harus membeli produk Oriflame? Itu adalah pertanyaan yang kami tanyakan pada diri kami setiap hari untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk terbaik. Inilah lima alasannya

1. SEMAKIN CANTIK LUAR DALAM
Sebagai perusahaan Swedia, kami mempercayai  gaya hidup menyeluruh untuk merawat kecantikan. Agar tampil luar biasa, Anda perlu merasa luar biasa! Dan dengan 50 tahun pengalaman di dunia kecantikan, pendekatan ini telah membantu mendefinisikan filosofi produk kami! Jadilah cantik di dalam hingga terpancar ke luar!
2. KEUNTUNGAN TERBAIK
Kami selalu berkomitmen untuk menciptakan produk berkualitas tinggi. Produk yang menggabungkan bahan alami terbaik dengan sains modern terbaik. Produk berkinerja tinggi dengan hasil yang terbukti. Dan karena kami percaya bahwa semua hal hebat harus dapat diakses oleh banyak orang, kami menawarkannya dengan harga yang sangat berharga.
3. BELANJA DENGAN LEBIH BERTANGGUNG JAWAB
Kami berkomitmen untuk mengembangkan produk secara bertanggung jawab. Itu berarti menghormati manusia dan alam sepanjang keseluruhan proses - mulai dari pemilihan bahan dan formulasi, hingga pemilihan sistem manufaktur dan kemasan. Bagi kami, memberi dampak positif pada masyarakat di tempat kami beroperasi, dan meminimalisir dampak lingkungan.
4. HASIL YANG TELAH TERUJI
Produk kami seringkali mengungguli produk pesaing kami, dan rutinitas perawatan kulit dan produk wellbeing kami memberi efek gabungan yang lebih maksimal. Kami punya hasil tes klinis untuk membuktikannya! Jadi, belilah Oriflame jika ingin melihat hasilnya.
5. SELALU ADA PILIHAN UNTUK SETIAP KEPRIBADIAN
Kami punya misi untuk memberi setiap orang kesempatan untuk menjadi lebih cantik luar dalam. Dengan pilihan warna kosmetik, wewangian dan asesoris yang terinspirasi tren kecantikan dan mode terkini - jadi setiap orang dapat mengekspresikan gaya khas mereka sendiri.

Oriflame membuat anda memiliki jaringan bisnis anda sendiri

BERSAMA KAMI, SEMUA TENTANG ANDA!

Bersama Oriflame dan peluang bisnis unik kami, Anda selalu memiliki kesempatan untuk memilih - memperoleh penghasilan tambahan atau membangun sebuah karir. Tidak ada batasan, tidak ada resiko, pilihan ada pada Anda. Cari tahu lebih lanjut cara untuk bergabung bersama kami, dan wujudkan mimpi Anda!

Oriflame hadir untuk orang seperti Anda. Produk yang kami buat serta peluang memiliki penghasilan yang dinamis yang kami tawarkan, semua diciptakan untuk Anda.
Dengan peluang unik untuk memperoleh keuntungan lebih dari Oriflame, Anda dapat bergabung dengan biaya yang relatif sangat rendah dan dapat mulai menghasilkan uang di hari yang sama. Kami menyediakan produk dan penawaran menarik sehingga membuat pengalaman menjual menjadi lebih mudah hanya dengan memperlihatkan katalog atau weblink, dan Anda tinggal melakukan order/pemesanan. 
Tidak dibutuhkan pengalaman sebelumnya - kami ada di sini untuk membantu Anda sepanjang jalan dan pelatihan dan dukungan yang kami berikan sebagian besar gratis. Anda akan menginvestasikan waktu dan kesempatan untuk pertumbuhan yang tidak terbatas. 
Selain itu Anda memiliki kontrol penuh dan kebebasan atas jam Anda bekerja dan penghargaan yang akan di terima. Anda yang memutuskan apakah melakukannya sebagai hobi, hanya sebagai kegiatan paruh waktu atau penuh waktu. Anda adalah bosnya! 
Oleh karena itu kami bangga menawarkan kesempatan ini, dari awal Anda akan menghasilkan uang saat Anda membangun bisnis serta meraih impian Anda, kami menyebutnya dengan -  Make Money Today And Fulfil Your Dreams Tomorrow. 
Dengan peluang dari Oriflame, impian Anda dengan mudah akan tercapai - investasi minimal, tidak ada risiko dan imbalan yang luar biasa.


Anda pun bisa menggunakan produk anda untuk anda sendiri, jadilah menarik!

Tampil Menarik

Apakah Anda ingin menjadi bagian dari dunia kecantikan - bertemu dengan orang-orang baru dan menggunakan produk-produk baru yang luar biasa.
Dimulai dengan kesempatan yang diberikan oleh Oriflame.

Oriflame menawarkan kecantikan terinspirasi oleh mimpi, dibuat di Swedia.

Kecantikan adalah lebih dari sekedar kosmetik. Ini membantu Anda tampak hebat dan merasa lebih baik dari dalam ke luar dengan produk mulai dari suplemen nutrisi ke rangkaian produk kosmetik yang indah dan fantastis.

Setiap tahun, Oriflame merilis ratusan produk kecantikan dan kesehatan yang baru. Dan setiap tiga minggu, Anda akan melihat katalog baru dikemas dengan tren fashion terbaru, inovasi perawatan kulit ilmiah, dan penawaran fantastis.

Dengan memahami mimpi orang-orang, kami terinspirasi untuk menciptakan produk yang lebih menarik dan pengalaman belanja yang nyaman bagi Anda. Mimpi semua orang, itulah sebabnya kami memiliki sebuah portofolio yang luas dengan ratusan produk baru setiap tahun untuk segala usia dan semua kebutuhan. Belanja dengan Oriflame selalu menyenangkan dan mudah.

Produk kecantikan Oriflame dibuat di Swedia. Komitmen kami untuk inovasi, keamanan, dan kualitas tinggi yang membedakan kami dengan produk lain dalam industri kecantikan.
Jangan lupa bersenang - senang dengan hasil jerih payah anda, berbagai macam reward menanti anda

Bersenang-senang!

Sebagai konsultan Oriflame, Anda memiliki kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan pada keindahan dan menekuni bisnis yang sama. Anda akan memperoleh saran dan dukungan dari konsultan yang sudah terlebih dulu mapan membangung bisnis mereka dan sedang melakukan pembinaan dan pelatihan lain agar konsultan lain juga mencapai kesuksesan. Belajar tentang tren kecantikan terbaru dengan menyenangkan dan dalam lingkungan sosial yang ramah serta menghadiri pelatihan untuk mengembangkan keterampilan profesional Anda – semua ini akan membantu pengembangan pribadi Anda.
Banyak orang mengatakan bahwa pertumbuhan pribadi yang mereka alami dari menjalankan bisnis mereka sendiri, hampir sama pentingnya dengan imbalan/penghasilan yang diperoleh. Ketahui apa yang mereka katakan. 
Berkeliling dunia adalah salah satu mimpi yang paling umum diinginkan orang. Mencapai sukses dengan Oriflame, memberikan kesempatan untuk melakukan perjalanan ke tempat-tempat eksotis untujk menghadiri konferensi internasional. Sepanjang tahun, ada sejumlah peluang untuk menghadiri seminar, konferensi dan pesta yang pastinya menarik dan menyenangkan.

Hasilkan uang yang tidak terbatas, sesuai dengan hasil kerja keras anda

Menghasilkan Uang

Mulai dengan penghasilan tambahan dari hasil bisnis yang nyata dari Anda sendiri. Anda memutuskan seberapa jauh Anda ingin maju dan jenis gaya hidup yang Anda ingin capai. Bahkan Anda memiliki peluang untuk bepergian di seluruh dunia, menghadiri konferensi kecantikan, dan mendapatkan penghargaan. Semuanya dimulai dengan satu langkah mudah, bergabung bersama Oriflame.

Apakah Anda bermimpi memiliki bisnis yang sukses Anda sendiri?
Apakah Anda bermimpi memiliki penghasilan yang memungkinkan Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersosialisasi dengan teman dan keluarga? Apakah Anda punya keinginan untuk mencapai gaya hidup impian yang mewah, penghargaan dan pengakuan profesional? Dari mulai penghasilan tambahan sampai memiliki karir yang tinggi? Anda memutuskan seberapa jauh Anda maju dan jenis gaya hidup yang ingin Anda capai. Semuanya dimulai dengan satu langkah mudah, bergabung bersama Oriflame.

Ada dua cara Anda bisa mendapatkan uang bersama Oriflame!

Menjual Produk Oriflame

Jika Anda suka menjual, Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda dengan menghasilkan keuntungan hingga 30% dari order yang Anda kumpulkan dari para pelanggan. Setiap bulan Oriflame menyediakan katalog baru penuh dengan produk kecantikan terbaru - dibuat di Swedia - yang membuat penjualan semudah hanya memperlihatkan katalog.

Mendapatkan lebih banyak uang dengan mengundang orang lain untuk bergabung

Membangun tim konsultan Anda sendiri dengan mengundang orang lain untuk bergabung bersama Oriflame. Anda akan mendapatkan keuntungan bukan hanya dengan penghasilan saja, tetapi juga mengembangkan bisnis produk kecantikan dan keterampilan manajemen melalui kursus pelatihan di Oriflame Academy. Konsultan kecantikan Oriflame Anda akan berada di sana untuk membimbing Anda melalui proses membangun tim Anda sendiri. Dengan berbagi keahlian kecantikan Anda dengan tim Anda, Anda akan membantu mereka untuk membangun impian mereka saat Anda mencapai impian Anda sendiri.

Semakin besar dan sukses tim Anda, maka akan semakin besar penghasilan Anda.

Kami mendukung Anda di sepanjang jalan - Oriflame Academy

Oriflame dan para pemimpinnya menyediakan rangkaian lengkap alat dan pelatihan untuk mendukung Anda di sepanjang jalan. Dengan teknologi online terbaru Anda akan memiliki aplikasi secara online, alat-alat, dan e-learning untuk membekali Anda untuk sukses. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengundang, merekrut orang lain untuk bergabung secara online mudah serta untuk menempatkan order Anda secara online kapan saja dan di mana saja. Dengan menghadiri Oriflame Academy pelatihan dan event, Anda akan belajar lebih banyak tentang produk-produk kecantikan unik kami - dan bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Dengan Oriflame Anda juga akan mendapatkan alat bisnis berbasis internet terkini dan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melakukan bisnis secara online.

Oriflame opportunity menempatkan impian Anda dalam jangkauan Anda - dengan investasi minimal, tidak ada risiko dan manfaat yang luar biasa.
  
Demikianlah garis besar mengenai Oriflame sebagai perkenalan awal dari saya. Nantikan postingan berikut mengenai tips, produk, dan informasi lainnya seputar nazhakeanss.oriflame. Semoga bermanfaat.

Silahkan menghubungi saya untuk pemesanan produk, pendaftaran consultant (apabila anda berminat untuk mendaftar menjadi konsultan dan menjadi bagian dari tim M3network) dan informasi lainnya seputaran nazhakeanss.oriflame.

OCTOBER SPECIALS PROMO :


















Ivan Moza
Instagram :
nazhakeanss.oriflame

Phone No/WA :
(+62) 0819 9994 3994

Line :
@nazhakeanss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

October Specials : Special price for skincare, cosmetics, and beauty & skincare sets

OCTOBER's MOST POPULAR PRODUCT