MENGAPA PARFUM ADALAH HADIAH TERBAIK DAN BAGAIMANA MEMILIH PARFUM UNTUK HADIAH



Mengapa Parfum Adalah Hadiah Terbaik

Mencari hadiah terbaik? Jangan bingung lagi! Setelah membaca editorial ini Anda akan tahu persis mengapa parfum kami adalah hadiah yang sempurna untuk setiap kesempatan.
MENGAPA PARFUM?
Dengan pilihan hadiah yang begitu beragam, Anda mungkin bertanya-tanya, kenapa harus memilih  parfum? Nah, parfum tidak hanya memiliki kegunaan seperti untuk di gunakan sebagai wewangian, menyegarkan pakaian atau menciptakan suasana  atau mood tertentu di rumah Anda. Parfum adalah hadiah yang menyentuh sisi emosional seseorang.
Memberi parfum menunjukkan Anda memperhatikan penerima dan memikirkan apa yang mungkin mereka sukai. Itu sebabnya memberi seseorang parfum adalah tanda kasih sayang.
Parfum juga merupakan hadiah istimewa karena bukan sesuatu yang umumnya dibeli dalam jangka waktu berdekatan. Dengan kemasan dan keharuman yang cantik, parfum menandakan bahwa si penerima begitu istimewa dan berharga.


"Dengan memberikan Parfum kepada Seseorang menunjukan bahwa anda memiliki perhatian kepada yang menerima dan memikirkan apa yang mereka sukai "

MENGAPA PARFUM KAMI?
Anda mungkin bertanya-tanya apa yang membuat wewangian Oriflame begitu istimewa? Ahli  wewangian Solvita Akmenė memiliki jawabannya:
"Ada beberapa Alasan mengapa wewangian kami istimewa. Pertama, kami keahlian kami telah teruji selama 50 tahun. Selama itu pula kami mempelajari dan mengeksplorasi  aroma yang benar-benar di sukai banyak orang. Kami juga bekerja sama dengan master parfum terkemuka di dunia - Para ahli telah menciptakan beberapa wewangian yang paling ikonik sepanjang masa. Kedua, kami sangat berdedikasi untuk kualitas tinggi dan aroma yang tahan lama. Dedikasi dan kecintaan kami membawa kita  memenangkan penghargaan kelas dunia. Sesuatu yang benar-benar membuat kami bangga!"



BAGAIMANA CARA MEMBELI PARFUM UNTUK ORANG LAIN?
OK anda telah memutuskan untuk membeli salah satu parfum kami. Luar biasa! Pertanyaannya adalah : Parfum apa yang Anda akan beli ? Membelikan parfum untuk orang seseorang tidak mudah. Tapi beberapa trik yang bisa dicoba.
Mulai dengan melihat gaya penerima dan kepribadian. Apa yang mereka pakai dan bagaimana mereka bertindak dapat menjadi referensi. Jika seseorang menyukai aroma sporty, ceria atau mungkin yang lebih sensual. Anda juga dapat menggunakan wewangian mereka saat ini sebagai panduan untuk menemukan produk dari keluarga aroma yang sama. Dan jika Anda masih tidak yakin - beli dulu parfum dengan ukuran botol kecil untuk mencobanya.

Dibawah ini merupakan tips bagaimana membeli parfum untuk orang lain, check it out :

Bagaimana Cara Membeli Parfum secara Online

Beberapa produk sangat mudah untuk dibeli secara online – namun tidak demikian dengan parfum. Simak tips berikut

GUNAKAN PARFUM MILIK ANDA SEBAGAI REFERENSI 

Anda bisa menggunakan parfum yang sedang Anda gunakan sebagai inspirasi. Apakah note dari parfum yang sedang Anda gunakan? Apakah dari grup note wewangian bunga? Jika masih ragu, website seperti Fragrantica.com dapat membantu Anda.

BACA ULASAN
OK, Anda tidak perlu selalu sependapat dengan komunitas online lainnya, namun dengan membaca ulasan/pendapat orang mengenai produk/parfum tertentu dapat membantu Anda untuk “merasakan” apakah produk/parfum tsb cocok untuk Anda. Jika ulasan dari banyak orang terhadap suatu wangi satu parfum “terlalu kuat” dan Anda lebih menyukai wangi yang ringan, maka produk/parfum tersebut bukan untuk Anda. Beberapa blog juga dapat Anda gunakan sebagai masukan berguna terkait ulasan dari suatu produk.

KETAHUI YANG ANDA SUKA  
Pahami apakah Anda lebih menyukai: eau de cologne, eau de toilette atau eau de parfum.  Eau de cologne wanginya tidak tahan lama, sedangkan eau de toilette yang merupakan tipe parfum paling umum biasanya wanginya bertahan beberapa jam. Jika Anda menyukai wangi yang lebih kuat dan tahan lama, maka pilih eau de parfum atau parfum. Ketahui yang Anda suka sebelum menekan tombol: “Beli”.

SEMPURNAKAN KOSA KATA PARFUM ANDA 
Pahami beberapa kata deskripsi yang umum digunakan dalam kaitannya dengan parfum/wewangian. Deskripsi parfum/wewangian seperti: “intens”, “menggoda”, “merengkuh/membungkus” maka parfum tersebut termasuk dalam tipe wewangian woody/kayu atau Oriental – cocok untuk malam hari atau wangi yang memberi kesan kuat. Deskripsi parfum/wewangian seperti: “menyeruak”, “mengikat”, “berkilau” maka biasanya merupakan parfum feminin dengan wangi dasar bunga atau buah.

PERHATIKAN KEMASAN
Kemasan parfum biasanya memiliki satu tema dengan wangi parfumnya. Kemasan berwarna emas biasanya memberikan saran untuk digunakan malam hari dengan wangi yang mewah. Kemasan berwarna biru dan hijau pucat memberikan kesan alam dan kesegaran, sedangkan botol berwarna merah mudah biasanya memiliki wangi yang feminine dengan wangi dasar bunga.

KENALI WANGI DARI PAKAR PARFUM 
Perfumers/pakar parfum cenderung memiliki gaya racikan wangi yang menjadi ciri khas mereka, coba untuk mengenali produk portofolio mereka dan lihat apakah Anda familiar dengan beberapa wangi parfum hasil kreasi mereka. Jika Anda memiliki parfum favorit dari seorang perfumers, biasanya Anda akan menyukai kreasi parfum koleksinya.

HARGA BUKAN SEGALANYA Parfum yang mahal belum tentu yang terbaik. Cobalah untuk melihat kualitas produk parfum dari berbagai sisi.

31816 - (Women) Giordani Gold Essenza Rp 699.000

30128 - (Women) Eclat Femme Eau de Toilette Rp 549.000
30399 - (Women) Miss Giordani Eau de Parfum Rp 549.000

32438 - (Women) Women's Collection Innocent White Lilac Eau de Toilette Rp 399.000
32504 - (Women) Amazing Paradise Eau de Parfum Rp 389.000
30173 - (Men) Eclat Homme Eau de Toilette Rp 549.000
31145 - (Men) Glacier Rock Eau de Toilette Rp 179.000
32540 - (Men) Incognito For Him Eau de Toilette Rp 299.000
31825 - (Men) Possess Man Eau de Toilette Rp 389.000
30468 - (Men) Be The Legend Eau de Toilette Rp 449.000
_________________________________________________________________________________
Silahkan menghubungi saya untuk pemesanan produk, pendaftaran consultant (apabila anda berminat untuk mendaftar menjadi konsultan dan menjadi bagian dari tim M3network) dan informasi lainnya seputaran nazhakeanss.oriflame.


Ivan Moza


Instagram :
nazhakeanss.oriflame

Phone No/WA :
(+62) 0819 9994 3994 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkenalan Oriflame

October Specials : Special price for skincare, cosmetics, and beauty & skincare sets

OCTOBER's MOST POPULAR PRODUCT