7 PRODUK WAJIB UNTUK PRIA


7 PRODUK WAJIB UNTUK PRIA

Anda ingin si dia merawat diri lebih dari mandi dan bercukur, tapi tidak yakin harus mulai dari mana? Jangan khawatir! Kami punya daftar tujuh produk perawatan terpenting yang dibutuhkan oleh semua pria!


1. KRIM MATA
Tampak segar cukup istirahat! Dengan krim mata yang tepat, malam panjang begadang atau kerja lembur tidak perlu meninggalkan bekas keesokan paginya. Jadi, pastikan si dia mengunakannya secara teratur.

2. KRIM PAGI
Jaga kulit dari pengaruh buruk lingkungan! SInar UV dan polusi mempercepat penuaan kulit dan membuat And atampak lebih tua. Jadi jaga kulit Anda dengan Optimals Even Out Preventing Day Cream SPF20 atau  NovAge True Perfection Perfecting Day Moisturiser.
3. KRIM MALAM
Biarkan tidur Anda produktif! Kulit yang segar bersinar selalu ampak menarik. Karenanya, sangat penting untuk menjaga kelembapannya dengan baik sebelum tidur. Optimals Even Out Replenishing Night Cream dan NovAge True Perfection Renewing Night Care akan mengerjakannya untuk Anda.

4. KRIM PASCA CUKUR
Pelembap saja dirasa tidak cukup? Jangan khawatir, selalu ada pilihan seperti North for Men Sensitive Soothing Cream tuntuk membantu kulit terasa sejuk, mengurangi ketidaknyamanan dan menjaga dari iritasi. Benar-benar wajib punya bagi semua Pria!
5. GROOMING KIT
Jangan jadi pria jorok yang mengacuhkan kukunya. Tangan yang terawat memberikan kesan pertama yang baik dan mengurangi resiko membawa akteri di bawah kuku Anda. Grooming kit yang baik terdiri dari 2 macam pemotong kuku (untuk tangan dan kaki), pengikir kuku dan gunting kecil.

6. PARFUM
Berikankesan mendalam dengan weangian yang khas. Parfum menggambarkan kepribadian seseorang, ingin tahu parfum yang tepat untuk si dia?cek beberapa cth parfum kami di bawah ini.

7. DEODORANT
Tetap segar seaktif apapun, dalam situasi apapun. Pilih deodorant yang sesuai dengan parfum Anda atau pilih yang memberikan 24 jam.

32479 - Optimals Even Out Preventing Day Cream SPF 20 (Rp 269.000)















32480 - Optimals Even Out Replenishing Night Cream (Rp 269.000)
31978 - NovAge True Perfection Perfecting Day Moisturiser (Rp 349.000)
31980 - NovAge True Perfection Renewing Night Care (Rp 349.000)
32540 - Incognito For Him Eau de Toilette (Rp 299.000)
 
31145 - Glacier Rock Eau de Toilette (Rp 179.000)
32155 - Giordani Gold Man Eau de Toillete (Rp 599.000)
Silahkan visit blog saya, October Specials : Special price for skincare, cosmetics, and beauty & skincare sets untuk mengetahui harga khusus produk Oriflame untuk bulan Oktober, sekali lagi hanya di bulan Oktober.

Terima kasih.
_________________________________________________________________________________

Silahkan menghubungi saya untuk pemesanan produk, pendaftaran consultant (apabila anda berminat untuk mendaftar menjadi konsultan dan menjadi bagian dari tim M3network) dan informasi lainnya seputaran nazhakeanss.oriflame.


Ivan Moza

Instagram :
nazhakeanss.oriflame

Phone No/WA :
(+62) 0819 9994 3994 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkenalan Oriflame

October Specials : Special price for skincare, cosmetics, and beauty & skincare sets

OCTOBER's MOST POPULAR PRODUCT